Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Partai Besar Berebut Kursi Cakada di Pilkada 2020

Semarang-Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie mengatakan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020, pihaknya sudah memasang target di beberapa daerah yang menggelar pesta demokrasi. Setidaknya ada lima daerah yang masuk radar kemenangan PPP, karena kadernya maju sebagai bakal calon bupati/wali kota atau wakil bupati/wakil wali kota.

Masruhan menjelaskan, khusus bagi daerah yang kadernya maju pihaknya akan fokus dan menggerakkan mesin partai secara optimal. Karena, Pilkada 2020 merupakan saat yang tepat untuk melakukan investasi kader. 

"Dari yang sudah kita sampaikan rekomnya atau yang belum karena masih proses, kita punya target di Rembang. Karena, Rembang itu incumbent dari PPP maju lagi. Kemudian di Kabupaten Semarang, kami juga punya calon juga. Jadi, kalau kami punya kader ya itulah kader yang kami ajukan," kata Masruhan, Selasa (1/9).

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid menyatakan hal yang tidak jauh berbeda, soal optimisme dalam memenangi pilkada 2020. Termasuk, menaruh target 50 persen kemenangan dari 21 kabupaten/kota di Jateng yang menggelar pilkada.

"Target kami dari yang sudah diberi rekom dari 21 kabupaten/kota, paling tidak 50 persennya kita bisa menangkan. Jadi, ada beberapa daerah yang sudah kita baca kemenangannya," ujar Abdul. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar