Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

BMW Astra Best Offer Ever Hadir Kembali Sapa Pelanggan

BMW Astra.

        Semarang-BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Best Offer Ever, yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan.

         Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo mengatakan BMW Astra Best Offer Ever hadir di Astra Biz Center BSD Tangerang Selatan, mulai 17-18 Oktober 2020. Pada BMW Astra Best Offer Ever 2020, pihaknya memberikan promo penambahan masa garansi hingga dua tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp20 juta. Termasuk, voucher trade-in senilai Rp5 juta.

            Teguh menjelaskan, BMW Astra Best Offer Ever 2020 bekerja sama dengan Astra Credit Company dan Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda lipat dan hadiah undian Playstation 5, iPhone 11 Pro hingga sepeda Brompton.

                Menurutnya, promo tersebut berlaku secara nasional di seluruh cabang BMW Astra.

            "Antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah kembali meningkat, sehingga pada kesempatan ini kami berusaha menyambut antusiasme itu dengan memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan. Memang secara simbolis, acara ini kami adakan di BMW Astra Serpong, akan tetapi program ini berlaku nasional di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia," kata Teguh dikutip dari rilis.

            Teguh lebih lanjut menjelaskan, ada promo istimewa yang diberikan kepada pelanggan. Yakni, ban BMW dilindungi BMW Group Tire Coverage selama dua tahun dan mencakup penggantian hingga empat ban per tahun sampai 100 persen. 

            "Perlindungan mencakup biaya ban dan tenaga kerja. Kemudian meliputi kerusakan yang disebabkan tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau kendaraan terus berjalan walau ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli," jelasnya.

            Teguh menyebut, perlindungan yang diberikan itu untuk membuat pelanggan merasa aman dan nyaman selama menggunakan produk BMW Astra. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar