Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Cegah Penularan COVID, BMW Astra Luncurkan Program Saling Menjaga

Seorang pelanggan melakukan scan QR code untuk mengisi 
identitas diri dan memantau progres pengerjaan kendaraan.


    Semarang-BMW Astra terus berusaha meningkatkan standar layanan kepada konsumen, sejalan dengan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta kemudahan. Yakni, dengan meluncurkan standar layanan terbaru yang disiarkan langsung secara daring dan dihadiri CEO BMW Astra, Fredy Handjaja.

    CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan dalam kondisi saat ini tidak bisa hanya memikirkan diri sendiri. Protokol yang diterapkan untuk seluruh karyawan dan pelanggan itu, dalam upaya saling menjaga untuk bisa melewati pandemi.

    Fredy menjelaskan, karyawan dan pelanggan adalah aset berharga. Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan kerja dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan sebelum dan setelah melakukan pengerjaan kendaraan. 

    Menurutnya, BMW Astra juga secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan dan menyediakan vitamin bagi seluruh tim BMW Astra.

    "Kita semua terus belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga melindungi orang lain. Setelah peluncuran standar layanan yang sesuai dengan protokol kesehatan pada Juli 2020 lalu, kini BMW Astra meningkatkan dengan fasilitas yang lebih mutakhir. Pemeriksaan suhu tubuh menggunakan kamera pembaca otomatis, dan memberikan peringatan jika karyawan atau pelanggan tidak menggunakan masker," kata Fredy, Kamis (15/10).

    Lebih lanjut Fredy menjelaskan, kamera pemindai wajah tersebut juga bisa digunakan untuk absensi karyawan. Dengan penerapan protokol ketat kepada karyawan, pihaknya optimistis juga bisa menjaga para pelanggan BMW Astra. 

    "Pelanggan wajib mengisi data diri dengan scan QR Code pada layar, dengan menggunakan ponsel. Pelanggan BMW Astra bisa melihat progres servis kendaraan, melalui layar monitor di area tunggu yang bertujuan untuk meminimalisir kontak langsung," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar