Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Saya Minta Pembukaan Bioskop Tunda Dulu Saja

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyarankan, agar rencana pembukaan bioskop di Kota Semarang ditunda hingga keadaan benar-benar memungkinkan.

        Menurutnya, ada banyak faktor yang menjadi pertimbangan untuk tidak terburu-buru membuka bioskop di Kota Semarang di masa COVID-19.

        Ganjar menjelaskan, Pemkot Semarang harus terus fokus untuk menekan penyebaran dan penularan virus Korona di sejumlah wilayah. Terutama, terhadap kelurahan-kelurahan yang masih tinggi angka penularannya. 

        "Nanti dululah. Nanti dulu, karena apa, kalau bioskopnya dia menyiapkan diri boleh. Menyiapkan diri itu fisiknya juga harus disiapkan. Umpama dia pasang Hefa Filter di dalamnya, dia pasang UV sebelumnya, jam operasinya bisa dikurangi dan duduknya agak jauh. Karena itu sirkulasinya enggak keluar. Pokoknya, kita menyampaikan saran saya tunda dulu jangan sekarang," kata Ganjar, kemarin.

        Lebih lanjut Ganjar meminta kepada pengusaha bioskop menyiapkan sarana prasarana pendukung, sebelum benar-benar membuka tempat usahanya. Sehingga, penerapan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran COVID-19 bisa  terlaksana. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar