Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jurnalis Semarang Jajal Sensasi Manuver New Yaris

Seorang model pose di depan mobil Toyota New Yaris 2020 yang
dipajang di diler Nasmoco Kaligawe, Senin (5/10). 

    Semarang-Puluhan jurnalis Kota Semarang mencoba performa New Yaris 2020 yang diadakan Nasmoco Group di diler Nasmoco Kaligawe, Senin (5/10). Sebanyak 20 jurnalis itu sudah tidak sabar untuk mencoba kelincahan New Yaris saat bermanuver, melewati rintangan yang dibuat tim dari Nasmoco Group.

    Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan New Yaris diperkenalkan awal September 2020 itu, tidak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful. Namun, New Yaris juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah dan mampu membangkitkan rasa kegembiraan bagi pelanggan berjiwa muda. Sehingga, mampu mendukung mobilitas sehari-hari.

    "Toyota terus menghadirkan berbagai produk yang bisa memberikan pengalaman berkendara secara aman dan nyaman, termasuk New Yaris yang kami harapkan bisa mendukung mobilitas pelanggan. Khususnya bagi pelanggan generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback lincah, mudah digunakan dan exciting to drive," kata Hartono.

Tampilan grill dari New Yaris 2020.

    New Yaris 2020 dikembangkan sebagai hatchback kompak, dan bisa menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan. Sehingga, bisa semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

    "Yang pasti setiran New Yaris ini empuk banget. Enak saat digenggam, dan saat dipakai manuver mengelilingi putaran itu lembut," kata Alin, jurnalis dari Jateng Pos.

    Sementara Dias, wartawan dari Suara Merdeka mengaku baru kali pertama mengendarai mobil matic. Meski tidak terbiasa dengan mobil matic, namun kesan pertama New Yaris nyaman bagi pemula.

    "Saya akui ini pertama mencoba mobil matic, biasanya manual dari mobil tipe besar bukan sedan. Tapi pas naik dan mencoba berkeliling diler, enak sekali New Yaris ini,' ucap Dias.

    Diwartakan sebelumnya, kehadiran New Yaris 2020 ini memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver. Bahkan, DNA New Yaris menjadi sebuah hatchback kompak yang bertenaga dan stabil serta lincah.

    Selain itu, New Yaris memberikan keamanan bagi pemiliknya lewat fasilitas airbags. New Yaris menawarkan tipe tiga airbags dan tujuh airbags, sehingga pelanggan bisa memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar