Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pemain PSIS Jajal Stadion Jatidiri

Tim Elite Pro Akademi PSIS Semarang berlatih di Stadion 
Jatidiri, kemarin.
    Semarang-Tim Elite Pro Akademi PSIS Semarang berlatih di Stadion Jatidiri, Kamis (7/1) kemarin. Biasanya, para pemain PSIS Semarang berlatih di Lapangan Telo Banyumanik.

        Salah satu pemain tim Elite Pro Akademi PSIS Semarang yang juga pemain di tim Senior PSIS, Aditya Jori mengaku senang bisa berlatih di Stadion Jatidiri. Meski kompetisi saat ini masih dihentikan karena pandemi, namun dirinya berharap Stadion Jatidiri bisa segera digunakan sebelum kompetisi dimulai.

        "Senang bisa coba Jatidiri pertama kali. Antusias juga, karena dari dulu nggak pernah main di sini terus nyoba lapangan ini. Megah dan mewah, makin nggak sabar buat main di sini dan insyallah kompetisi jalan lagi," kata Aditya.

        Sementara itu pelatih tim Elite Pro Akademi PSIS, M Ridwan mengaku sangat senang karena mendapat kesempatan langka bisa mencoba Stadion Jatidiri. Apalagi, banyak dari pemain Elite Pro Akademi yang belum pernah merumput di Stadion Jatidiri.

        "Kita seneng sekali. Banyak dari para pemain yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Jatidiri, baik sebelum direnovasi atau setelah direnovasi. Dan saya juga sudah lama sekali tidak menginjak rumput jatidiri," ujar Ridwan.

        Diketahui, tim Elite Pro Akademi PSIS Semarang merupakan gabungan pemain dari usia 16, 18 dan 20. Ada sekira 26 pemain yang beberapa di antaranya sudah ditarik ke tim PSIS Senior, dan Timnas U-20. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar