Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Beli Vivo Y Series Gratis Kartu Perdana Smartfren Kuota 5GB

Seorang sales counter menunjukkan salah satu produk 
Vivo Y Series yang dibundling dengan kartu perdana 
Smartfren bonus kuota 5GB.
    Semarang-Bagi pembeli gawai Vivo Y Series akan mendapatkan double keuntungan, yakni memeroleh kartu perdana Smartfren gratis dan bonus kuota 5 GB. Program ini dikhususkan untuk pelanggan yang membeli produk Vivo Y20S, Y30, Y30i dan Y20.

    Regional Head Northern Central Java Smartfren Litoco Gunawan dalam rilis mengatakan melalui inisiatif bundling ini, diharapkan masyarakat bisa memeroleh gawai terbaik sesuai kebutuhannya. Bahkan, kartu perdana yang didapat secara gratis itu siap pakai karena telah memiliki akses internet berteknologi 4G LTE Advance dari Smartfren.

    Menurutnya, akses dari Smartfren itu mampu mendukung berbagai upaya membuka peluang dari dunia digital.

    Litoco menjelaskan, melalui bundling produk Vivo dengan perdana Smartfren maka pelanggan akan mendapatkan kuota 24 jam sebanyak 1.25GB dan kuota malam 2.75GB serta bonus kuota chat 1GB. Masa aktif perdana Smartfren 5GB adalah 30 hari.

    "Kartu perdana 5GB dari Smartfren dan smartphone Vivo adalah paduan yang tepat, untuk mendukung berbagai kegiatan digital pelanggan. Semoga dengan adanya paket bundling ini, memudahkan pelanggan untuk memakai internet sebagai sarana membuka peluang baru di Tahun Baru 2021. Misalnya untuk belajar jarak jauh, bekerja meniti karir atau menemukan berbagai ide bisnis baru," kata Litoco.

    Lebih lanjut Litoco menjelaskan, program bundling Smartfren dengan Vivo bisa didapatkan di berbagai outlet di Kota Semarang. Program ini berlaku mulai 1-31 Januari 2021 mendatang.

    "Harga bundling Vivo dengan Smartfren ini mulai dari Rp2 jutaan sampai Rp3 jutaan," pungkasnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar