Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Beli Xiaomi Redmi Terbaru Bonus Kuota Smartfren 41 GB

    Semarang-Setiap pembelian Xiaomi terbaru bundling kartu Smartfren, maka pembeli akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Salah satunya total bonus kuota hingga 41 GB.

    Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan seiring makin tingginya kebutuhan internet dan gawai andal dengan rentang harga terjangkau, pihaknya mengumumkan bundling kartu perdana untuk Xiaomi Redmi terbaru. Masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan Xiaomi Redmi 9C dan Xiaomi Redmi Note 9/9 Pro, sekaligus menikmati dukungan jaringan Smartfren yang sudah 100 persen 4G LTE Advance dan bonus kuota berlaku nasional. 

    Sukaca menjelaskan, bundling tersebut mewakili semangat Smartfren untuk terus membantu membuka peluang bagi lebih banyak orang mendapatkan paket internet terbaik guna memaksimalkan gawai andalannya. 

    Menurutnya, paket bundling terbaru ini membantu memudahkan pelanggan memanfaatkan gawai dan internet yang akan membuka peluang bisnis baru.

    "Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang dibundling dengan Xiaomi Redmi 9C atau Redmi Note 9/9 Pro dan mengisi pulsa minimal Rp50 ribu, maka pelanggan akan langsung mendapatkan bonus kuota utama 2 GB, kuota chatting 3 GB dan kuota malam 10 GB. Total bonus sebesar 15 GB ini dapat diperoleh sekali per bulan selama 24 bulan," kata Sukaca dikutip dari rilis.

    Lebih lanjut Sukaca menjelaskan, khusus pengguna Xiaomi juga bisa melakukan pembelian paket Special Service seharga Rp50 ribu dengan manfaat berupa kuota utama 8 GB dan kuota chatting 2 GB serta kuota malam 10 GB ditambah Super 4G Video 2 GB dan Super 4G Music 4 GB. 

    "Kuota yang diperoleh dari pembelian paket tersebut sebesar 26 GB, sehingga pelanggan mendapatkan total kuota 41 GB per bulan. Adapun masa aktif paket ini selama 30 hari," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar