Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Operasi Tertib K3 di Bandara Ahmad Yani Pastikan Penumpang Aman dan Nyaman

Seorang petugas di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani 
Semarang menjelaskan kepada penumpang tentang Operasi 
Tertib K3.
    Semarang-General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan pihaknya terus berkomitmen, untuk melaksanakan tertib pada Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Bahkan, di masa pandemi ini ditambah dengan tertib pada protokol kesehatan.

    Hardi menjelaskan, dalam rangka memeringati Bulan K3 tahun ini pihaknya melaksanakan kegiatan Operasi Tertib K3 di lingkungan bandara. Mulai dari areal terminal penumpang, terminal kargo dan gedung parkir.

    Kegiatan Operasi Tertib K3 ini bertujuan, untuk melakukan evaluasi tertib K3 terhadap seluruh kegiatan operasional penerbangan dan pelayanan di bandara. Sehingga, aktivitas di lingkungan bandara bisa berjalan aman dan sehat.

    Menurutnya, selama masa pandemi ini pihaknya juga menyisipkan protokol kesehatan dalam Operasi Tertib K3 di lingkungan bandara.

    "Melaksanakan kegiatan operasi tertib K3 terhadap kegiatan operasional penerbangan, dan pelayanan di bandara sehingga aktivitas penerbangan dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta sehat. Hal-hal yang menjadi perhatian pada pelaksanaan operasi tertib K3, adalah penerapan protokol kesehatan di area bandara dan keamanan di fasilitas. Kami memastikan di bandara selalu aman, serta terus dalam penerapan K3," kata Hardi, kemarin.

    Lebih lanjut Hardi menjelaskan, selama kegiatan Operasi Tertib K3 di lingkungan bandara pihaknya juga terus memastikan dan memonitor bahwa tidak ada benda atau aktivitas yang bisa mengganggu pelayanan di bandara atau para penumpang. Sehingga, semua pihak yang berada di bandara bisa merasakan keamanan dan kenyamanan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar