Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gibran: Pimpinan Solo Raya Saling Bersinergi Selesaikan Masalah Bersama

Gubernur Ganjar Pranowo berbincang dengan Wali Kota Solo 
Gibran Rakabuming Raka di Puri Gedeh, kemarin.

    Semarang-Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengajak seluruh kepala daerah di wilayah Solo Raya, untuk bersama menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Sehingga, kolaborasi dan sinergitas diperlukan guna penyelesaian persoalan di Solo Raya.

    Gibran menjelaskan, sejumlah persoalan yang terjadi di Solo Raya bisa diselesaikan dengan kolaborasi bersama seluruh kepala daerah terkait. Pernyataan itu dikatakannya usai bertemu Gubernur Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Jumat (19/3).

    Gibran menjelaskan, diperlukan kerja sama dalam membantu dan menyelesaikan persoalan di kawasan Solo Raya. Karena, persoalan yang ada di Kabupaten Sukoharjo atau Sragen juga akan menjadi masalah di seluruh wilayah Solo Raya.

    "Kerja sama Solo Raya ini kan penting sekali. Masalah di Sukoharjo itu masalah di Solo juga, ini masalah bersama dan diselesaikan bersama. Misalnya yang di Makam Haji ada underpass yang bermasalah, itu juga nanti impact-nya ke Solo. Jadi yang terpengaruh juga warga Solo. Ini masalah-masalah yang memang harus diselesaikan bersama. Makanya konektivitas sinergi Solo Raya itu penting sekali. Mulai sekarang semua masalah diselesaikan bersama, karena Solo Raya ini saling bergandengan tangan," kata Gibran.

    Lebih lanjut Gibran juga mengajak seluruh kepala daerah di Solo Raya, saling menyamakan persepsi pembangunan wilayah untuk konektivitas antarwilayah. Salah satunya adalah rencana pengembangan moda kereta api, yang nantinya akan menghubungkan seluruh daerah di Solo Raya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar