Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bandara Ahmad Yani Pastikan Plastik Genose Bekas Ditangani Dengan Baik

Petugas medis memeriksa hasil tes Genose milik calon penumpang
di Bandara Ahmad Yani Semarang, Rabu (28/4).
    Semarang-General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan mulai 28 April 2021 ini, pihaknya memberikan pelayanan tes Genose kepada calon penumpang pesawat terbang. Layanan Genose dilakukan di gedung parkir bandara, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Pernyataan itu dikatakannya di sela peninjauan konter pemeriksaan bebas COVID-19, Rabu (28/4).

    Hardi menjelaskan, pelayanan Genose diberikan khusus kepada pengguna jasa di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani. Layanan itu diberikan kepada calon penumpang pesawat, dengan tarif Rp40 ribu.

    Menurut Hardi, nantinya plastik bekas Genose tidak akan disalahgunakan karena sudah ditangani rekanan dari Farmalab.

    "Untuk limbah dari tabung plastik ini, sudah ditangani secara prosedural oleh Farmalab. Nanti ada teknisi Farmalab yang akan mendisposal limbah B3 untuk Genose. Di sini pelayanan tidak hanya Genose saja, tapi juga ada pelayanan Rapid Antigen," kata Hardi.

    Lebih lanjut Hardi menjelaskan, pihaknya juga telah mengatur pergerakan calon penumpang pesawat yang akan melakukan tes bebas COVID-19. Baik yang menggunakan layanan Genose, maupun Rapid Antigen. Sehingga, tidak akan terjadi penumpukkan antrean atau kerumunan menunggu giliran. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar