Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Warga Jateng Sampaikan Duka Mendalam Atas Musibah Banjir di Flores

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan duka mendalam, atas bencana banjir bandang di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/4). Pernyataan itu dikatakannya saat ditemui di kantornya, Senin (5/4).

    Ganjar mengaku sudah menelpon wakil gubernur NTT, dan menawarkan bantuan untuk penanganan kepada para korban. Hal itu juga dilakukan seperti di daerah lain, yang terkena bencana.

    Menurut Ganjar, sakitnya warga NTT juga sakitnya warga Jateng.

    "Kemarin, saya sudah komunikasi dengan pak wagub. Tentu kami turut berduka. BPBD dan PMI Jateng saya minta komunikasi dengan pihak NTT untuk menanyakan kira-kira kebutuhannya apa, sehingga nanti ketika list sudah ada dan kita perlu memberikan bantuan maka akan kita bantu," kata Ganjar. 

    Lebih lanjut Ganjar menjelaskan selain berkomunikasi dengan Pemprov NTT berkaitan bantuan, pihaknya juga menjalin komunikasi dengan warga Jateng yang ada di NTT. Dirinya ingin memastikan, apakah ada korban dari warga Jawa Tengah dalam musibah itu. atau tidak.

    "Kami juga meminta masyarakat Jateng di sana untuk membantu. Karena, waktu itu kami pernah didatangi masyarakat Jateng di sana dan mereka salah satu aktivitasnya adalah membantu di bidang kesehatan. Mudah-mudahan mereka bisa terlibat dalam penanganan pasca bencana ini," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar