Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Beri Promo Berlimpah Bulan Ramadan

Pegawai JNE memeriksa paket yang akan dikirim ke pelanggan.
    Semarang-JNE menyiapkan beragam program promo menarik untuk semua pelanggan setianya di seluruh Indonesia, di samping menyiapkan operasional untuk memberikan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat.

    VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam rilis mengatakan pada Ramadan dan Lebaran nanti, pihaknya memberikan berbagai program menarik. Tidak hanya kepada masyarakat umum, tetapi juga kepada pelaku UMKM. Beberapa program promosi menarik yang diberikan di antaranya adalah free ongkos kirim (ongkir), kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut.

    Menurut Eri, program promosi berlangsung mulai 1 April hingga 31 Mei 2021 mendatang dan berlaku untuk kiriman ke seluruh Indonesia. 

    Eri menjelaskan seperti halnya yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, jumlah pengiriman JNE pada peak season saat Ramadan dan Idul Fitri akan mengalami peningkatan rerata sebesar 30 persen. Oleh karena itu, guna menghadapi kondisi tersebut JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan dari sisi operasional.

    "Persiapan tersebut telah dilaksanakan jauh hari sebelum Ramadan tiba, yaitu penambahan kurang lebih 10 persen di sektor SDM dan armada. JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya kantor pusat dan kantor cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam," kata Eri.

    Lebih lanjut Eri menjelaskan guna memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan, maka JNE juga semakin memerkuat sinergi dengan seluruh pihak penyedia layanan transportasi. Seluruh kapabilitas dikerahkan, dan berbagai strategi distribusi melalui jalur transportasi dijalankan.

    "Semua langkah tersebut dilakukan, sebagai bentuk komitmen JNE untuk terus mengemban amanah para pelanggan. Sehingga, para pelanggan dapat menjalani ibadah puasa dengan khidmat sambil menjalani aktivitas pengiriman dengan nyaman," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar