Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Polrestabes Semarang Dirikan Pos Lantas Tangguh di Rest Area KM424

Anggota Satlantas Polrestabes Semarang memberi masker ke 
pengguna jalan di Rest Area KM424 Manyaran.
    Semarang-Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan pihaknya mendirikan Pos Lantas Tangguh di Rest Area KM424, untuk memberikan imbauan dan sosialisasi kepada pengguna jalan tidak mudik saat Lebaran. Pernyataan itu dikatakan saat dihubungi terkait kegiatan selama masa Ramadan, belum lama ini.

    Sigit menjelaskan, Pos Lantas Tangguh itu akan bersiaga selama 24 jam dan dijaga personel TNI/Polri dan juga Satpol PP serta Dinas Kesehatan. Pos Lantas Tangguh ini akan terus digelar hingga masa Operasi Ketupat Candi 2021 mendatang, tujuannya untuk membantu memutus mata rantai penularan COVID-19.

    "Untuk Polrestabes Semarang mendirikan Pos Lantas Tangguh dengan pola PPKM. Kegiatannya yaitu mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya di Rest Area KM424 untuk dibatasi. Apabila 100 kendaraan masuk, maka harus 50 persen. Dan kami sudah berkoordinasi dengan pemilik Rest Area KM424. Maka dari itu, Polrestabes Semarang akan memaksimalkan itu. Dan itu juga kita laksanakan pembagian takjil sekaligus bagi masker," kata Sigit.

    Lebih lanjut Sigit menjelaskan, jajarannya akan terus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada pengguna jalan. Sehingga, masyarakat semakin sadar akan pentingnya memutus penularan virus korona. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar