Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

XL Sediakan Jaringan Prima Dari Demak Sampai Blora

    Semarang-XL Axiata terus memastikan ketersediaan layanan telekomunikasi dan data yang mumpuni, terutama untuk wilayah Jawa Tengah bagian Utara-Timur. Yakni meliputi kabupaten Demak, Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Grobogan hingga Blora.

    Group Head Central Region XL Axiata, Bambang Parikesit mengatakan pihaknya memastikan ketersediaan jaringan infrastruktur yang memadai, sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan pasar. Sebab, wilayah Jateng bagian utara-timur dari Kota Semarang hingga perbatasan Jawa Timur itu merupakan wilayah penyangga utama ekonomi Jateng.

    Bambang menjelaskan, saat ini XL Axiata memiliki sekira 1.100 BTS yang tersebar di tujuh kabupaten tersebut dan melayani sekira 1,2 juta pelanggan. Dalam dua tahun terakhir, trafik layanan data XL Axiata terus meningkat sekira 300 persen dengan peningkatan tertinggi di Kabupaten Pati.

    Menurutnya, saat ini masyarakat semakin tergantung dengan berbagai layanan digital untuk mendukung produktivitas dan mendapatkan akses ke layanan hiburan.

    "Masyarakat kini memanfaatkan layanan data untuk berbagai kegiatan ekonomi. Belum lagi, anak-anak sekolah dan mahasiswa juga mesti mengikuti pembelajaran jarak jauh. Karena itu, tidak heran jika permintaan atas layanan telekomunikasi dan data tumbuh cukup pesat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan jaringan infrastruktur dan layanan yang bisa memenuhi ekspektasi pelanggan di sana," kata Bambang.

    Lebih lanjut Bambang menjelaskan, wilayah Jateng utara-timur dari Kota Semarang dikenal sebagai kawasan dengan beragam industri besar maupun berskala UMKM. Selain itu, dari Demak hingga Blora memiliki beragam destinasi wisata yang mengusung keindahan alam dan destinasi wisata religi. (K-08)
 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar