Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Call Canter COVID-19 Jateng Layani Aduan Masyarakat

Petugas di Call Center COVID-19 Pemprov Jateng saat 
menjawab telepon dari masyarakat.
    Semarang-Penanggung jawab Call Center COVID-19 Pemprov Jawa Tengah Sri Rika Puniawati mengatakan pihaknya bekerja dan bertugas melayani serta menjawab keluhan masyarakat selama pandemi. Petugas berjaga selama 24 jam, guna menerima aduan masyarakat lewat layanan nomor telepon 024-76442888 dan 08112622000. Hal itu dikatakan saat menerima kunjungan Gubernur Ganjar Pranowo belum lama ini. 

    Menurut Rika, Call Center COVID-19 terdiri dari Dinas Kesehatan, dan BPBD serta Dinas Kominfo bersama Satpol PP.

    Rika menjelaskan, Call Center COVID-19 menampung aduan dan permasalahan yang disampaikan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti. Terutama, yang berkaitan dengan COVID-19 dan layanan rumah sakit serta tempat isolasi terpusat.

    "Dengan adanya banyak aduan dari masyarakat yang untuk mencari informasi itu masih belum terstruktur, atas inisiatif dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah membuat tempat yang namanya call center COVID-19. Menerima aduan atau permasalahan dari masyarakat, dan saat ini baru terbentuk di provinsi. Untuk di kabupaten/kota belum. Ke depannya kabupaten/kota juga membuat tempat seperti ini, sehingga bisa terbagi," kata

    Lebih lanjut Rika menjelaskan, pihaknya juga menghubungkan langsung antara si pelapor dengan pihak terkait. Misalnya berkaitan dengan ketersediaan tempat tidur di rumah sakit tertentu, maka pihaknya menghubungkan dengan kepala rumah sakit yang bersangkutan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar