Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nonton Drakor Pake Smartfren GOKIL MAX Lebih Hemat

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (kiri) dan 
Deputy CEO Mobility Sukaca Purwokardjono (kanan) saat 
peluncuran kartu perdana Smartfren GOKIL MAX, kemarin.

    Semarang-Bagi para penggemar drama korea (drakor) tidak perlu takut kehabisan kuota atau mahal membeli kuota, karena Smartfren sudah mengeluarkan produk terbarunya berupa Smartfren GOKIL MAX. Pelanggan bisa menikmati kuota data cukup besar, dan harga paling gokil se-Indonesia.

    Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis mengatakan paket baru ini memiliki keunggulan berupa kuota lokal yang besar, dan ditambah kuota nasional sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Bahkan, ekstra kuota malam yang sangat melimpah. 

    Djoko menjelaskan, kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drakor sambil belajar di tengah malam atau bekerja jarak jauh serta membuat konten video di media sosial. 

    Djoko menjelaskan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota yang besar, bisa dipakai untuk segala aplikasi untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.

    Menurut Djoko, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data atau kartu perdana maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

    "Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar, dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX. Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di 220 kota/kabupaten lain di Indonesia. Mulai dari Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat serta Kalimantan dan Sulawesi Selatan," kata Djoko.

    Lebih lanjut Djoko menjelaskan, paket Smartfren GOKIL MAX mulai dari harga Rp30 ribu dengan kuota lokal 6GB dan kuota nasional 3GB serta ekstra kuota malam 30GB untuk masa berlaku 30 hari. Serta paling mahal GOKIL MAX Rp70 ribu dengan kuota lokal 24GB, kuota nasional 12GB dan ekstra kuota malam 70GB untuk masa berlaku 30 hari.

    "Kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas. Yakni meliputi banyak kabupaten/kota dan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G. Kuota lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal, karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX," jelasnya.

    Djoko menyebut, pelanggan yang harus ke luar kota tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan kuota nasional dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas selama 24 jam. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar