Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Beri Semangat ke Atlet Pelatda PON Jateng

Gubernur Ganjar Pranowo melihat atlet panjat tebing
sedang berlatih di kawasan GOR Jatidiri Semarang, kemarin.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi semangat kepada para atlet pelatda Jateng PON XX/2021 Papua di kompleks GOR Jatidiri Semarang, Rabu (11/8). Gubernur juga meminta pengurus dan pelatih, agar memerhatikan kesehatan para atlet selama persiapan di tengah kondisi pandemi.

Ganjar menjelaskan, para atlet sudah dipersiapkan untuk mengikuti PON XX di Papua dan setiap hari terus dilatih keterampilan serta kemampuan.

Menurut Ganjar, latihan rutin yang dijalani para atlet juga harus diimbangi dengan kesehatan. Harapannya, pada saat menjelang penyelenggaraan jatuh sakit dan menimbulkan kerugian bagi tim atau daerah asal.

"Kita minta anak-anak untuk semangat, pelatihnya semangat. Pada situasi yang tidak mudah ini, saya titip pelatih dan pengelola agar memperhatikan para atlet. Khususnya terkait prokes dan asupan, agar mereka pada saatnya nanti betul-betul fit dan betul-betul sehat," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar juga berharap, para atlet dari Jateng bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerahnya di kancah nasional.

"Mudah-mudahan ada prestasi yang bisa terukir. Tadi ditargetkan yang panjat tebing ini tiga (medali), tapi pengelolanya bilang siap empat," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar