Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Minta Warga Jateng Jangan Lengah

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan penanganan pandemi COVID-19 terus menunjukkan tren positif, dan setiap pekannya jumlah kasus aktif di Jateng terus mengalami penurunan. Pernyataan itu dikatakannya saat ditemui di kantornya, belum lama ini.

Menurutnya, angka positivity rate di Jateng turun dari 31,15 persen pada pekan ke-30 menjadi 26,07 di pekan ke-31. 

Ganjar menjelaskan, status perkembangan level di Jateng juga membaik. Dari 35 kabupaten/kota di Jateng, hanya Kota Magelang yang masih berada di level empat. Namun demikian, semua daerah tetap siaga dan tidak boleh lengah dengan kondisi saat ini.

"Meski perkembangannya bagus, tapi tidak boleh ada yang lengah. Jateng memang membaik, tapi belum baik. Tapi tetap hati-hati, apalagi ini mau 17-an. Awas hati-hati jangan sampai ada perayaan, nanti jadi klaster baru karena ada yang ramai-ramai di acara peringatan kemerdekaan itu. Saya ingatkan betul pada kawan-kawan soal ini," kata Ganjar.

Ganjar lebih lanjut juga meminta kepada seluruh bupati/wali kota se-Jateng, untuk menggenjot program vaksinasi. Sebab, stok vaksin yang dikirim pemerintah pusat ke Jateng saat ini cukup banyak.

"Saya minta yang sudah datang hari ini diambil dulu. Tadi ada beberapa kabupaten/kota yang belum ambil, saya minta ambil hari ini sehingga tidak ada lagi cerita-cerita kurang vaksin. Sambil saya ingatkan untuk disiplin input data," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar