Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

11 Penghargaan CSR Disabet Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah

Pertamina menunjukkan penghargaan yang diterima di 
ajang Nusantara CSR Award 2021.
Semarang-Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menyabet 11 penghargaan sekaligus dalam ajang Nusantara CSR Award 2021 yang diadakan La Tofi School of CSR di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, kemarin. Ajang Nusantara CSR Award 2021 merupakan ajang tahunan dan pada tahun ini adalah pelaksanaan kali ke-12.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan penghargaan Nusantara CSR Award yang berhasil diraih, akan semakin memotivasi pihaknya terus berinovasi dalam membuat program-program CSR. Terutama, CSR yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. 

Brasto menjelaskan, pihaknya berhasil memenangkan 11 penghargaan untuk delapan kategori Nusantara CSR Award 2021 dari enam unit operasinya. Yakni DPPU Adisucipto, Fuel Terminal Boyolali, Fuel Terminal Lomanis, Fuel Terminal Maos, Fuel Terminal Rewulu dan Integrated Terminal Semarang. 

Menurutnya, salah satu penghargaan yang diterima itu adalah kategori pengembangan desa wisata pemanfaatan wisata mangrove edupark di Tambakrejo. Yakni, untuk meningkatkan kontribusi pariwisata dan ekonomi kreatif terhadap ketahanan ekonomi pesisir Kota Semarang.

"Dengan adanya program CSR, Pertamina selalu menjalin hubungan dengan masyarakat untuk bekerja sama dalam mencapai berbagai tujuan. Termasuk memecahkan permasalahan di lingkungannya, dan membentuk kemandirian ekonomi serta kehidupan yang lebih baik di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini," kata Brasto. 

Lebih lanjut Brasto menjelaskan, di tingkat nasional dalam ajang yang sama itu Pertamina berhasil mendapatkan penghargaan Best of The Best CSR of The Year. Selain itu, direktur utama Pertamina juga mendapatkan penghargaan The Best CEO CSR of The Year. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar