Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

BMW Astra Keluarkan Kartu Keanggotaan Eksklusif

Semarang-BMW Astra memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya, sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk pelanggan. Yakni dengan BMW Astra Card, untuk para pelanggan loyal dengan lebih banyak keuntungan.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam rilis mengatakan setiap pemilik BMW Astra Card bisa mendapatkan berbagai manfaat, saat bertransaksi di BMW Astra. Misalnya diskon pembelian suku cadang, asesoris dan merchandise sebesar lima persen dan diskon jasa sebesar 10 persen. Termasuk, transaksi di mitra bisnis semisal Hotel Double Tree by Hilton Surabaya.

Fredy menjelaskan, pada 17 September 2021 kemarin pihaknya secara resmi bekerja sama dengan Hotel Double Tree by Hilton Surabaya untuk memberikan berbagai keuntungan tambahan dari BMW Astra Card. Pemilik BMW Astra Card di seluruh Indonesia dapat menikmati harga khusus untuk menginap, dan diskon 20 persen transaksi di Kitchen Restaurant di Double Tree by Hilton Surabaya.

Menurutnya, selama periode 20 September hingga 20 Oktober 2021 para pemilik BMW Astra Card yang menginap di Double Tree by Hilton Surabaya akan mendapatkan gratis upgrade tipe kamar serta gratis mini bar.

"Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan, untuk memberikan layanan terbaik yang memudahkan. Kami memberikan BMW Astra Card untuk seluruh pelanggan, oleh karena itu kami berusaha untuk memberikan semakin banyak benefit yang bisa didapatkan. Termasuk benefit dari para mitra BMW Astra," kata Fredy.

Lebih lanjut Fredy menjelaskan, melalui kerja sama tersebut diharapkan menjadi awal baik bagi ekosistem BMW Astra Card. Dengan semakin banyak mitra, maka akan semakin banyak memberikan yang terbaik kepada pelanggan dari berbagai bentuk layanan maupun manfaat lainnya.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio menambahkan, bagi para pelanggan BMW Astra yang belum memiliki BMW Astra Card bisa menghubungi atau datang langsung ke cabang BMW Astra terdekat dengan membawa identitas dan STNK. 

"BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur," ucap Yopy. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar