Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

CitraGrand Semarang Gaet Potensi Pasar Menengah Atas

GM CitraGrand Semarang Berlian Febriana 
bersama staf saat melakukan koordinasi di
depan salah satu rumah contoh.
Semarang-Pengembang perumahan menengah di Kota Semarang terus berupaya menggaet calon konsumen, terutama konsumen menengah atas untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya adalah CitraGrand Semarang yang menawarkan produk properti baru, dengan harga jual di atas Rp1 miliar.

General Manager CitraGrand Semarang Berlian Febriana mengatakan pihaknya saat ini tengah mencoba menawarkan produk properti baru, yang menyasar segmen residensial menengah atas dengan harga di atas Rp1 miliar. Pernyataan itu dikatakannya saat menggelar jumpa media secara virtual, Kamis (9/9).

Berlian menjelaskan, sampai dengan saat ini pihaknya terus menggarap segmen pasar menengah dan menengah atas sebagai konsumen potensial untuk empat produk barunya tersebut. Yakni Cluster Kiara, Mindy, Myka dan Cassie. Sedangkan produk yang sedang dipersiapkan adalah Lake Mansion, yang berada jalan utama dengan pemandangan danau.

Menurutnya, rumah-rumah produk baru itu menyasar segmen menengah dan menengah atau yang tidak terlalu terpengaruh dengan kondisi pandemi COVID-19.

"Untuk optimisme potensi, sebetulnya kalau melihat dari data Bank Indonesia memang untuk segmen menengah dan menengah atas ini tidak mengalami sensitivitas selama pandemi. Jadi, mereka masih punya kemampuan untuk membeli. Bahkan, mungkin kalau ditanya mereka lebih memilih untuk membeli properti pada saat pandemi dibanding mereka menyimpan uangnya. Jadi, optimisme ya segmen menengah atau menengah atas ini tetap menjadi market yang kami sangat perhatikan. Meski yang di bawah Rp1 miliar, juga tetap kami beri pilihan rumah," kata Berlian.

Lebih lanjut Berlian menjelaskan, peminat untuk segmen di properti harga di atas Rp1 miliar masih cukup banyak namun dengan stok rumah terbatas. Oleh karena itu, dengan menambah sejumlah stok rumah sesuai keinginan pasar menengah dan menengah atas akan memberikan banyak pilihan kepada masyarakat.

"Karena unit yang terbatas ini, maka cepat lakunya. Untuk tipe terbaru kami yang baru presale saja dari enam unit tersedia, sudah terjual empat unit. Artinya, segmen properti di kelas ini peminatnya banyak," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar