Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Pranowo Jadi Gubernur Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional

Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng
Semarang-Kementerian Kesehatan menobatkan Gubernur Ganjar Pranowo sebagai gubernur terbaik program penyehatan pangan nasional, dan memastikan penerapan protokol kesehatan pada restoran atau rumah makan maupun warung-warung makan. Penghargaan diberikan dalam acara penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan Penerapan Protokol Kesehatan Tempat Pengelolaan Pangan yang digelar Kemenkes, Rabu (17/11). 

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan, yang telah menerapkan protokol kesehatan di tempatnya masing-masing.

Menurut Budi, langkah itu sebagai upaya membantu percepatan percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia.

"Kami memberikan apresiasi pada kepala daerah dan semua pengelola usaha makanan, yang telah menerapkan protokol kesehatan di tempatnya masing-masing. Dengan cara ini, maka upaya penerapan kebiasaan baru dan perilaku hidup sehat berkesinambungan," kata Budi.

Lebih lanjut Budi meminta kepada semua pihak dan juga kepala daerah yang mendapatkan penghargaan, agar terus bersemangat dalam upaya penerapan normal baru. Termasuk, daerah lain bisa termotivasi untuk melakukan hal yang sama.

Sementara itu selain Gubernur Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga mendapat penghargaan sebagai kepala daerah terbaik kedua program penyehatan pangan tingkat kabupaten/kota se Indonesia. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar