Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PSCS Cilacap Resmi Disponsori JNE

Nota kerja sama antara JNE dengan PSCS Cilacap resmi 
ditandantangani.
Semarang-JNE secara resmi sebagai official sponsor PSCS Cilacap, dan menjadi wujud dukungan serta kepedulian JNE terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Kepala Cabang JNE Cilacap Bagus Indra Zulfikar didampingi Head Regional Jateng-DIY Marsudi bersama Presiden PSCS Bambang Tujianto didampingi Manajer PSCS Fanny Irawatie di Solo awal November 2021 kemarin.

Kepala Cabang JNE Cilacap Bagus Indra Zulfikar mengatakan JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa, salah satunya melalui sepak bola sebagai olahraga yang digandrungi masyarakat Indonesia.

Bagus menjelaskan, JNE mendukung PSCS baik sebagai sponsor maupun distribusi logistik dan official merchandise untuk para Laskar Nusakambangan. Pengiriman official merchandise untuk para Laskar Nusakambangan, tidak terbatas hanya di dalam negeri saja tetapi juga hingga keluar negeri. 

"Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM dan olahraga serta pendidikan maupun ekonomi. JNE berharap, kerja sama ini bisa memajukan sepak bola Indonesia, khususnya di Kabupaten Cilacap. Mudah-mudahan PSCS bisa naik ke Liga 1," kata Bagus.

Sementara itu Manajer PSCS Fanny Irawatie menambahkan, JNE merupakan sponsor keempat untuk PSCS pada musim 2021/2022 ini. 

Menurutnya, setelah melakukan komunikasi dengan pihak JNE dan direspon dengan baik maka hubungan kerja sama kemudian meningkat dari official partner menjadi official sponsor.

"Berawal dari partner pengiriman, kini JNE menjadi sponsor resmi PSCS Cilacap untuk mengarungi sisa musim 2021/2022 ini. Dengan menjadi sponsor, tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi PSCS dalam mengarungi sisa musim 2021/2022," ujar Fanny.

Fanny berharap, kerja sama sponsorship antara JNE dan PSCS Cilacap membantu meningkatkan semangat bagi para pemain. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar