Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Masyarakat Mulai Gemari Kasur Orthopedi

Pengunjung saat bertanya kepada sales springbed tentang
produk yang dipamerkan.
Semarang-Pemilik RumahKita Jimmy Jati Utomo mengatakan banyak orang menyukai kasur orthopedi, sebagai kasur kesehatan untuk tulang belakang. Bahkan, penjualannya terus mengalami peningkatan sejak dikenalkan dalam enam tahun terakhir ini. Hal itu dikatakan saat ditemui di pameran springbed di Mal Ciputra, Sabtu (22/1).

Jimmy menjelaskan, kasur orthopedi atau kasur kesehatan dalam beberapa tahun terakhir ini penjualannya terus mengalami peningkatan. Hal itu dimungkinkan, banyak orang mulai sadar akan kesehatan tulang belakang. Peningkatan permintaan ataupun peningkatan penjualan kasur kesehatan itu, disebabkan konsumen tidak hanya menjadikan springbed sebagai tempat beristirahat atau tidur saja. 

Menurutnya, tren permintaan akan kasur kesehatan akan terus berlanjut hingga tahun ini dan beberapa tahun ke depan.

"Karena memang mungkin banyak kasus seperti itu ya (keluhan tentang tulang belakang), dan punya masalah dengan pinggul maupun tulang belakang. Jadi kita masih menyediakan spek kasur untuk kesehatan tulang belakang. Kasus seperti untuk anak-anak misalnya, biasanya orang tua mikir ah engga papa masih kecil pakai kasur murah saja. Tapi engga nyadar anaknya tiba-tiba sudah umur 10 tahun misal dan beratnya sudah 50 kilogram lebih, lama-lama anaknya bungkuk baru sadar karena pengaruh dari kasurnya," kata Jimmy.

Lebih lanjut Jimmy menjelaskan, pada akhir tahun kemarin saja penjualan atau permintaan kasur kesehatan bisa mencapai 25 persen dari rerata penjualan selama pandemi. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar