Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Temukan Minyak Goreng Curah Dijual Rp20 Ribu di Pasar Mranggen

Gubernur Ganjar Pranowo saat melakukan sidak 
minyak goreng curah di Pasar Mranggen, Demak.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemukan ada pedagang besar minyak goreng curah di Pasar Mranggen di Kabupaten Demak menjual dengan harga tinggi, Kamis (14/4). Laporan sejumlah pedagang kecil menyebut, jika minyak goreng curah tersebut dijual dengan harga Rp20 ribu per liter.

Ganjar menegaskan, tidak ada pihak-pihak yang bisa memainkan harga minyak goreng curah. Sehingga, mencari keuntungan dari keadaan yang belum membaik.

Menurutnya, perilaku tidak terpuji itu yang kemudian membuat Presiden Joko Widodo marah.

"Maka titip nanti saya pada kepolisian. Kalau ada begitu nggak usah ragu, ditindak aja. Dia mau kembalikan ke harga baru atau kita tindak saja. Kalau nggak mau ya nggak usah dikasih lagi," kata Ganjar.

Saat pedagang besar minyak goreng curah disidak dan diminta menurunkan harga jual, sontak pedagang kwcil langsung bersorak dan bisa membeli minyak goreng dengan harga murah.

Seorang pedagang tahu, Munadiroh mengaku pedagang besar minyak goreng curah di Pasar Mranggen menjual dengan harga cukup tinggi.

"Sebelum disidak Pak Ganjar, harganya itu Rp20 ribu," ujarnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar