Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Minta Warga Tetap Patuh Pakai Masker

Gubernur Ganjar Pranowo saat berbincang dengan
salah satu pedagang di Kabupaten Pati.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap patuh dan tidak melepas masker di tempat keramaian. Tujuannya, agar tidak kembali terjadi tren kenaikan kasus COVID-19. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di kantornya, kemarin.

Ganjar menyebutkan, saat ini ada kenaikan kasus tetapi masih relatif terkendali. Sehingga, seluruh bupati/wali kota se-Jateng diminta untuk meningkatkan kewaspadaan.

Ganjar menjelaskan, tidak menutup kemungkinan jika tren kenaikan kasus akan diikuti pengetatan dan diberlakukannya kembali PPKM level. Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatannya.

Menurutnya, penggunaan masker tetap penting di tempat keramaian.

"Kita sampaikan terus kepada yang lain, sampai hari ini ada beberapa kabupaten kota yang terlihat naik. Kalau kemudian trennya ini terus saja naik, maka pasti akan ada pengetatan lagi, PPKM-nya pasti akan dilakukan. Masyarakat kalau di keramaian, tolong dong langsung maskernya dipakai. Kalau di keramaian sadar diri pakai masker," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar meminta kepada seluruh kabupaten/kota se-Jateng, agar terus meningkatkan vaksinasi booster kepada masyarakat. Hal itu dilakukan, untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

"Sekarang kita genjot lagi booster-nya, karena ada varian baru yang Insya Allah tidak seganas varian sebelumnya. Tapi kita tidak boleh lengah," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar