Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina Bagikan 5.112 Paket Daging Kurban

Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah secara 
simbolis menyerahkan paket daging kurban kepada
perwakilan masyarakat.
Semarang-Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah membagikan 5.112 paket daging kurban, kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi di Jawa Tengah-Yogyakarta. Pemotongan hewan kurban dilakukan sejak Minggu (10/7), sampai Selasa (12/7).

Senior Supervisor CSR & SMEPP Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Kevin Kurnia Gumilang mengatakan total hewan kurban yang dikumpulkan sebanyak 40 ekor sapi, dan 66 ekor kambing. Seluruh hewan kurban itu merupakan pengumpulan dari sejumlah wilayah operasi Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah. Pernyataan itu dikatakan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (11/7).

Kevin menjelaskan untuk tempat pemotongan hewan kurban berikut pembagiannya dilaksanakan di sejumlah tempat di antaranya di Integrated Terminal Semarang, Integrated Terminal Cilacap, Fuel Terminal Boyolali, Fuel Terminal Tegal, Fuel Terminal Rewulu dan Depo Pengisian Pesawat Udara Adi Sutjipto Sleman.

Menurut Kevin, untuk pembagian paket daging kurban diserahkan masing-masing wilayah operasi.

"Melalui pondok pesantren, yayasan panti asuhan, majlis taklim, rukun warga dan kelompok atau lembaga masyarakat lainnya. Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan pada hari Minggu hingga Selasa. Hewan kurban yang terkumpul mayoritas dari para pekerja, masyarakat umum serta beberapa organisasi yang berada di naungan Pertamina maupun rekanan Pertamina," kata Kevin.

Lebih lanjut Kevin menjelaskan, pembagian paket daging kurban kepada masyarakat diharapkan akan memberikan manfaat. Terutama, di masa sekarang ini untuk terus menerapkan semangat berbagi.

"Semoga apa yang kami jalankan, dapat memenuhi kewajiban ibadah secara individu, dan memberi manfaat kepada masyarakat luas," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar