Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Vision+

Direktur Investor Relation and Media Smartfren
Gisela Lesmana dan Managing Director Vision+
Clarissa Tanoesoedibjo meresmikan kerja sama 
peluncuran kartu perdana kolaborasi.
Semarang-Jelang tutup tahun, Smartfren memererat kerja sama strategis dengan Vision+ dan memberikan manfaat semakin besar kepada seluruh pelanggan K-Vision.


Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ sudah termasuk kuota besar dan gratis berlangganan. Sedangkan pelanggan yang sudah berlangganan K-Vision, bisa menghubungkan akunnya ke aplikasi Vision+ untuk menyaksikan berbagai siaran TV Box dari smartphone kesayangannya.

Chief Product & Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin mengatakan kartu perdana Smartfren Vision+ bisa diperoleh dengan harga terjangkau, hanya Rp30 ribu dengan kuota sebesar 15 GB.

Rinciannya, 5 GB per bulan selama tiga bulan dengan rincian kuota utama 1 GB dan kuota streaming 4 GB.

Hermansyah menjelaskan, ada juga paket lain dengan harga Rp50 rivu berisi kuota lebih sebesar 24 GB. Yakni 8 GB per bulan selama tiga bulan dengan rincian kuota utama 2GB dan kuota streaming 6GB.

Menurutnya, kartu perdana ini juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama tiga bulan. Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana ini secara online lewat www.smartfren.com/visionplus.

“Kartu perdana terbaru ini diharapkan semakin memperkaya pengalaman internet pelanggan. Dengan memakai kartu perdana Smartfren Vision+, pelanggan bisa langsung mengakses berbagai konten streaming berkualitas terbaik di Indonesia. Mulai dari berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa bisa dinikmati dengan dukungan jaringan internet terbaik Smartfren yang punya kuota besar dan masa aktif panjang," kata Hermansyah, kemarin.

Sementara itu Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan bagi penggemar olahraga, Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga. Salah satunya adalah Badminton World Federation.

Menurutnya, seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olahraga bulu tangkis akan bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF  di platform streaming ini.

"Berkat kerja sama dengan Smartfren, Vision+ dapat memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada pelanggan K-Vision untuk menikmati konten lokal dan internasional berkualitas dari Vision+. Kini, pelanggan K-Vision tak perlu lagi mengkhawatirkan tingginya biaya untuk menyaksikan konten berkualitas, karena dengan kartu perdana terbaru ini pelanggan sudah mendapatkan kuota streaming yang bisa dipakai mengakses Vision+. Kami berterima kasih kepada Smartfren karena telah menjadi bagian dari solusi," ujar Clarissa. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar