Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Aktivasi eSIM Smartfren Tak Harus ke Galeri

Petugas Galeri Smartfren saat melayani pelanggan.
Semarang-Bagi yang akan aktivasi eSIM Smartfren, tidak perlu pergi ke Galeri Smartfren.

Melakukan aktivasi eSIM Smartfren bisa dilakukan di mana saja, bahkan bisa dilakukan dari rumah pelanggan.

Smartfren secara konsisten terus berinovasi, dalam memberikan layanan terbaiknya untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

Regional Head North Central Java Smartfren Mochamad Fadillah mengatakan salah satu layanan yang diberikan adalah aktivasi eSIM atau embedded SIM Card tanpa harus datang ke Galeri Smartfren.

Aktivasi eSIM Smartfren bisa dilakukan dengan mudah melalui pemindaian QR Code.

Fadillah menjelaskan, pelanggan bisa mendapatkannya secara online melalui aplikasi MySmartfrensitus Resmi Smartfren (smartfren.com) atau di Galeri Smartfren dan juga di berbagai gerai Erafone.

Menurutnya, pelanggan juga bisa memilih kartu perdana eSIM yang paling cocok untuk kebutuhannya. 

"Sebagai operator telekomunikasi yang pertama menghadirkan teknologi eSIM di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya bagi para pelanggan. Kini pelanggan Smartfren semakin mudah menggunakan eSIM karena bisa melakukan aktivasi dari mana pun tanpa harus datang ke Galeri Smartfren," kata Fadillah dikutip dari rilis hari ini.

Lebih lanjut Fadillah menjelaskan, teknologi eSIM merupakan terobosan terbaru yang memaksimalkan pengalaman para pengguna gadget mutakhir.

Pengguna eSIM Smartfren bisa menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial, memungkinkan para pengguna iPhone untuk mengaktifkan fitur Dual SIM dan lebih praktis karena tidak memerlukan kartu fisik serta bisa dipasang di berbagai gawai yang mendukung teknologi eSIM.

"Saat ini Apple ada puluhan tipe gadget Apple yang bisa menggunakan eSIM Smartfren. Banyak pula pilihan dari berbagai merek gadget mutakhir yang memakai sistem operasi Android," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar