Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Manjakan Konsumen, Nasmoco Siliwangi Hadirkan Joy of GAZOO Racing

Dua SPG pose di depan salah satu produk Toyota di
Nasmoco Siliwangi.
Semarang-Dalam upaya memanjakan dan memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen, Nasmoco Siliwangi menghadirkan Joy of GAZOO Racing.

Yakni, fasilitas GR Zone di Nasmoco Siliwangi Semarang untuk bisa dimanfaatkan para konsumen.

Dipilihnya Nasmoco Siliwangi sebagai tempat GR Zone, karena memiliki lokasi yang strategis dari pintu masuk Kota Semarang dan tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan fasilitas GR Zone merupakan areal khusus dan eksklusif berupa thematic display. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di Nasmoco Siliwangi, Jumat (271).

Hartono menjelaskan, tujuan memerkenalkan produk GAZOO Racing kepada masyarakat konsumen Toyota agar lebih tahu tentang GAZOO Racing.

Mulai dari kendaraan, souvernir, asesori hingga suku cadang. 

Menurutnya, terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing dan bisa dieksplor para pelanggan. 

"Nasmoco Group menghadirkan GR Zone untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat. GR Zone ini tentunya semakin memanjakan pelanggan Nasmoco, khususnya bagi para pecinta motorsport dan sebagainya," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, pada fasilitas GAZOO Racing terdapat pula GR Ambassador sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand GAZOO Racing.

GR Ambassador akan menjadi pendamping pelanggan, untuk memberikan penjelasan produk dan layanan penjualan.

"Pelanggan yang tertarik memiliki official merchandise GAZOO Racing bisa melakukan pembelian di booth GR Zone Nasmoco Siliwangi," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar