Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rajawali Nusindo Distribusikan Produk Pangan di Seluruh Indonesia

Semarang-Rajawali Nusindo Member of ID FOOD berkomitmen memajukan pangan Indonesia, melalui distribusi pangan di 43 cabang yang tersebar di 34 provinsi untuk kebutuhan masyarakat berkualitas dan terjangkau.

Direktur Utama Rajawali Nusindo Iskak Putra mengatakan pada 2022 kemarin, berbagai kegiatan perusahaan untuk memerkuat ekosistem pangan nasional telah dilakukan melalui komitmen pendistribusian pangan.

Komitmen tersebut salah satunya adalah menjaga ketersediaan pangan untuk komoditas minyak goreng, yang sudah didistribusikan sekira 63 ribu ton ke seluruh Indonesia.

Iskak menjelaskan, pihaknya juga telah mendistribusikan beras Rania premium sebanyak 512 ton dan hula bulk sebanyak delapan ribu ton.

Selain itu juga gula kemasan sebanyak lima ribu ton, minyak goreng curah 51 ribu ton dan minyak goreng kemasan sebanyak 12 ribu ton.

Menurutnya, pihaknya juga mendistribusi garam sebanyak 250 ton dan margarin sebanyak 41 ton dan tepung terigu sebanyak 46 ton.

"Di tahun 2022, Rajawali Nusindo berhasil melakukan penjualan sebesar Rp4,69 triliun meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya Rp4,2 triliun. Penjualan tersebut terdiri dari 53,36 persen makanan dan 46,6 persen non makanan. SDM yang dimiliki perusahaan saat ini 67 persen berasal dari milenial atau karyawan berusia di bawah 40 tahun," kata Iskak dikutip dari rilis, kemarin.

Lebih lanjut Iskak menjelaskan, Rajawali Nusindo juga memerluas distribusinya melalui channel MTKA (Modern Market Key Account) dan MTI (Modern Trade Independent) seperti supermarket dan minimarket.

Totalnya mencapai 33 ribu outlet di seluruh Indonesia pada tahun kemarin.

"Kami juga menjalin kerja sama dengan berbagai toko grosir, toko retail, pedagang tradisional untuk melakukan proses penyaluran produk pangan tersebut," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar