Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Jalan Batangan Sudah Bisa Dilaluin

Gubernur Ganjar Pranowo melakukan pengecekan jalan
Batangan di Pati yang sedang dilakukan perbaikan
.

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan pemeriksaan perbaikan jembatan Juwana di Kabupaten Pati, sekaligus melihat progres perbaikan ruas jalan di Kecamatan Batangan, kemarin.

Menurut Ganjar, ruas sepanjang sekira 5,4 kilometer tersebut menjadi titik paling banyak dikeluhkan warga.

Ganjar menjelaskan, perbaikan itu tersebut merupakan hasil dari percepatan yang dilakukan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jateng.

Menjelang libur Lebaran, sejumlah pekerjaan jalan dikebut.

"Ini area yang kemarin protesnya cukup banyak. Di mana jalur Batangan ini kemarin rusak dan ini dikebut, sudah jadi. Per hari ini, sudah bisa dilalui dan kami melihat lalu lintas lancar," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, percepatan yang dilakukan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional dilakukan di sejumlah tempat.

Jalur pantura kondisinya saat ini masih ada di bawah Jawa Barat dan Jawa Timur, sehingga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional akan terus mengejar perbaikan.

"Komitmen Ketua Balai Bu Wida bagus sekali. Kami dukung penuh agar ini bisa dilakukan percepatan, sehingga nanti tidak ada asumsi yang terbangun seolah-olah ini proyek abadi, tidak," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar