Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pelanggan Smartfren Dimanjakan Dengan Keandalan Sinyal Saat Lebaran

Smartfren tawarkan produk baru dengan bonus besar.

Semarang-Dalam rangka menyambut momen mudik balik Lebaran tahun ini, Smartfren menyediakan sejumlah pos mudik untuk memberikan kenyamanan pemudik beristirahat saat di perjalanan.

Bahkan, jaminan keandalan sinyal Smartfren selama menempuh perjalanan ke kampung halaman saat mudik Lebaran.

Regional Head North Central Java Smartfren Mochamad Fadillah mengatakan sejak Lebaran tahun kemarin, pihaknya sudah melakukan pengembangan jangkauan jaringan di sejumlah wilayah tujuan mudik di Jawa Tengah. Hal itu dikatakan saat ditemui di Semarang, kemarin.

Menurut Fadil, apabila dilihat pada Lebaran tahun kemarin trafik tertinggi bisa mencapai 20 persen untuk penggunaan data Smartfren.

Terutama, di daerah yang memang sebagai jalur mudik dan tujuan mudik di wilayah Jateng.

Fadil menjelaskan, Smartfren turut menyiapkan tim support sepanjang periode mudik.

Mulai dari satgas lokasi, tim network terpadu hingga call center yang bersiaga selama 24 jam.

Fadil menyebutkan, selama Lebaran ini pihaknya semakin memanjakan para pengguna Smartfren saat berhari raya dan pulang ke kampung halaman.

"Smartfren manjakan pelanggan dengan promo Extra Internet Malam yang melimpah selama Ramadan. Pelanggan juga bisa isi ulang paket baru Smartfren Kuota yang memberikan kuota besar hingga 125 GB," kata Fadil.

Lebih lanjut Fadil menjelaskan, Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga.

Promo Extra Internet Malam tersedia selama 23 Maret-24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari.

"Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, promo Extra Internet Malam sepuasnya serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan selama bulan Ramadan dan momen mudik di media sosial," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar