Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Perbaikan Jalan di Jateng Terus Dikebut

Sejumlah pekerja mengebut perbaikan jalan rusak
sebelum Lebaran.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan, semua jalur mudik Lebaran di provinsi ini dalam kondisi baik. Hal itu dikatakan saat kunjungan ke Batang, Selasa (11/4).

Ganjar menjelaskan, berbagai program perbaikan jalan dan jembatan yang dilakukan di sejumlah titik dipastikan selesai H-10 Lebaran.

Misalnya pekerjaan jembatan Juwana yang dulu menyebabkan kemacetan arah Pati-Rembang sudah selesai dibangun, saat ini sudah difungsikan.

Menurut Ganjar, sejumlah rest area yang ada di Jateng juga dicek kesiapannya.

Termasuk, mengajak pengelola untuk membahas persiapan mudik Lebaran.

"Soal jalan memang kemarin menjadi konsentrasi kami. Sekarang semua kami bereskan. Ya memang belum bisa sampai desa, tapi untuk jalur utama, H-10 sudah beres," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, pekerjaan-pekerjaan overlay jalan yang sifatnya darurat juga teru dikebut.

Pihaknya terus melakukan percepatan di lapangan, dan pekerja mengebut pengerjaan 24 jam.

"Sejumlah jalur alternatif lain juga disiapkan. Misalnya jalur tol yang belum selesai juga akan dijadikan jalur fungsional," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar