Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Langit Malam Borobudur Dihiasi Ribuan Lampion

Gubernur Ganjar Pranowo saat menerbangkan lampion
di kawasan Candi Borobudur
.

Semarang-Menyambut peringatan Hari Raya Waisak, ribuan lampion menghiasi langit malam Candi Borobudur pada Sabtu (3/6) malam.

Kegiatan tersebut menjadi kegiatan yang dinantikan, karena bisa diikuti masyarakat umum.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan perayaan Waisak bisa kembali digelar meriah, di kawasan Candi Borobudur pada Minggu (4/6).

Ganjar mengaku senang melihat antusiasme masyarakat, karena perayaan Trisuci Waisak bisa kembali berjalan dengan meriah.

“Luar biasa ya, jadi satu sisi umat Buddha merayakan Waisak dengan penuh sukacita, kami tentu sebagai pemerintah ikut merasakan getaran kebahagiaannya itu,” kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, pemprov berkomitmen mendukung industri pariwisata di Candi Borobudur supaya bisa lebih berkembang.

"Mesti kita dorong terus menerus. Maka mulai kami berkomunikasi dengan industri, dengan kelompok masyarakat, sehingga semuanya bisa diputar menjadi satu manfaat yang lebih baik. Tentu saja gerakan kami mulai lakukan, bahkan semua orang berkomitmen sama," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar