Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Proyek Pembangunan Tol Batang-Semarang Sudah Mencapai 54 Persen

Batang, Proyek pembangunan jalan tol Batang-Semarang sampai dengan saar ini sudah mencapai 54,185 persen. Sehingga, jalan tol Batang-Semarang dengan panjang 75 kilometer ditargetkan bisa beroperasi pada akhir 2018 mendatang. 

Komisaris Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Refly Harun mengatakan tahap konstruksi pembangunan jalan tol Batang-Semarang ini, sudah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Selain dari segi konstruksi, tahapan pembebasan lahan juga tidak mengalami kendala serius. Hingga kemarin, realisasi progres pembebasan lahan untuk semua seksi telah mencapai 98,16 persen. 

"Sejauh pantauan kami, pembangunan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dengan progres pembangunan sejauh ini yang sudah memenuhi target, semoga jalan tol Batang-Semarang bisa selesai pada September 2018 dan segera beroperasi," kata Refly dikutip dari rilis yang kilas9.com.

Sementara, Direktur Utama PT. Jasamarga Semarang Batang Saut Simatupang menambahkan, memang progres pembangunan konstruksi tol Batang-Semarang berjalan sesuai rencana. Yakni, per 27 Oktober 2017 telah mencapai 54,185 persen. 

Saut menjelaskan, jalan tol Batang-Semarang merupakan bagian dari proyek jalan Tol Trans Jawa. 

Proyek Tol Trans Jawa dibagi menjadi lima seksi. Seksi satu Batang-Batang Timur sepanjang 3,20 kilometer, sedangkan Seksi dua ruas Batang Timur-Weleri sepanjang 36,35 kilometer. 

Seksi tiga ruas Weleri-Kendal sepanjang 11,05  kilometer, Seksi empat ruas Kendal-Kaliwungu sepanjang 13,50 kilometer dan Seksi lima ruas Kaliwungu-Krapyak sepanjang 10,10 kilometer. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar