Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Makanan Penuh Sensasi Kesegaran, Datang Saja ke Pesonna Hotel Semarang

Pegawai Hotel Pesonna Semarang menyajikan salah satu masakan unggulan
kepada tamu hotel, yaitu iga kambing masak nanas.
Semarang, Guna menarik minat masyarakat atau calon tamu, Hotel Pesonna Semarang menawarkan sajian makanan menarik dan menggugah selera. Yakni, melalui Food and Beverage Promo of The Months.

Promo food and beverage berlaku selama dua bulan di penghujung tahun, dengan menyajikan minuman squash olahan jeruk nipis dan daun mint  ini diberi nama Pesonna Cooler dan Pesonna Refreshmint. Masih ada lagi, olahan masakan yang juga memiliki sensasi kesegaran berupa olahan ikan asap dan iga kambing. Yaitu sup asam pedas ikan asap dan iga kambing masak nanas.

Food and Beverage Manager Pesonna Hotel Semarang, Benny C. Eman mengatakan minuman yang menyegarkan ini, sangat cocok dihidangkan di siang hari sebagai pelepas dahaga sekaligus menyegarkan tenggorokan. Pesonna Cooler terbuat dari buah jeruk nipis segar yang
dipadukan dengan daun mint, gula merah dan kayu manis serta disajikan dengan campuran es. Cita rasa manis dan sensasi segar dari minuman ini, juga menyehatkan.

Sedangkan untuk Pesonna Refreshmint, merupakan perpaduan dari jeruk nipis, daun mint, jeruk
lemon ditumbuk menjadi satu kemudian ditambahkan air soda. Kedua minuman ini dibanderol dengan harga Rp35 ribu net per gelas.

Selain minuman, jelas Benny, Hotel Pesonna juga menyiapkan sajian menu sup asam pedas ikan asap. Aneka masakan ikan memang menjadi menu makanan primadona bagi masyarakat Indonesia.

Ikan asap merupakan jenis ikan yang cukup digemari. Selain rasanya yang lezat dan gurih, ikan asap juga cocok diolah menjadi beragam masakan. 

Executive Chef Amirudin Suryana menambahkan, sup asam pedas ikan asap ini disajikan untuk mengakomodir para pecinta kuliner, khususnya penggemar masakan pedas. Rasa pedas dari sup asam pedas ikan asap ini sangat enak dan lezat, sehingga menggugah selera dan akan menambah rasa ketagihan. Menu ini dibanderol dengan harga Rp65 ribu net per porsi.

selain ikan asam, lanjut Amirudin, juga ada iga kambing masak nanas. Penyajiannya, iga kambing direbus lalu ditumis dengan madu, kecap manis, saus tomat dan gula merah. Menu yang lezat ini dibanderol seharga Rp80 ribu net per porsi. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar