Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bidik Segmen Bisnis, Garuda Indonesia Buka Sales Outlet di Kendal

Seorang pekerja sedang bertanya ketersediaan tiket jurusan Jakarta di
Salea Outlet Garuda Indonesia di Kawasan Industri Kendal (KIK). 
Kendal-Garuda Indonesia membuka kantor penjualan dan layanan di Kawasan Industri Kendal (KIK). Dengan dibukanya kantor layanan di Kendal, akan memudahkan masyarakat sekitar dan juga pebisnis di KIK untuk mendapatkan pelayanan Garuda Indonesia.

Kantor pelayanan di KIK akan memberikan layanan revervasi pembukuan, pembelian tiket dan juga layanan pre flight lainnya.

General Manager Branch Office Semarang Bobby Achmad Roesyandi mengatakan dengan pembukaan kantor layanan di Kendal itu, pihaknya berupaya memberikan pelayanan kepada para pelanggan pebisnisnya. 

"Karena kita melihat potensi daerah dan juga ada beberapa parameter, terutama parameter bisnis. Kami mengakui bagaimana perkembangan bisnis di Kendal yang cukup pesat dari sebelum-sebelumnya. Jadi, kami lihat perkembangan bisnis di Kendal bagus," kata Bobby, Kamis (15/2).

Sebelumnya, jelas Bobby, Garuda Indonesia Branch Office Semarang sudah memiliki lima kantor penjualan di wilayah Jawa Tengah. Yakni di Kota Semarang ada dua kantor, Kota Salatiga, Kota Pekalongan dan Kabupaten Kudus. 

Sementara, Sekda Kabupaten Kendal Moh. Toha mengaku optimistis jika perkembangan bisnis di wilayahnya akan semakin maju dengan kehadiran Sales Outlet milik Garuda Indonesia. Terlebih lagi, lokasi yang dipilih berada di KIK dengan membidik segmentasi pekerja luar Kendal dan tidak menutup akses bagi warga Kendal. Sebab, terkadang pemkab untuk membeli tiket pesawat harus ke Semarang terlebih dulu.

"Ke depan perkembangan Kendal akan baik, bahkan lebih baik lagi dengan kehadiran KIK ini. Kita juga punya rencana membangun hotel di depan pelabuhan. Saya yakin, prospek bisnis di Kendal sangat bagus," ujarnya.

Dirinya berharap, Kendal akan menjadi kota bisnis terbesar di wilayah Jateng dan bisa bersanding dengan kota-kota besar lainnya, misalnya Kota Semarang dan Solo. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar