Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ingin Nikmati Teppanyaki Dengan Nuansa Berbeda, Datang Saja ke Teppan-Q

Dua pelayan Resto Teppan-Q di Semarang sedang melayani pembeli
dengan memasak langsung di hadapan tamu. 
Semarang-Anda pecinta makanan Jepang, terlebih lagi Teppanyaki, mungkin perlu mampir ke Resto Teppan-Q yang ada di Jalan Sisingamangaraja Semarang.

Saat berkunjung ke resto itu, sang pemilik, Faleri Susanto menyambut dengan hangat dan memilihkan meja agak di tengah.

Faleri mengatakan saat ini memang cukup menjamur restoran-restoran bernuansa atau menyajikan masakan Jepang, bahkan kebanyakan berada di pusat kota.

Menurutnya, dari sekian banyak restoran Jepang yang ada di Kota Semarang tidak semuanya mengusung konsep Teppanyaki. Yakni cara memasak makanan Jepang di atas plat besi (teppan), dan juru masaknya mengolah makanan sesuai dengan permintaan pembeli.

Faleri Susanto
Owner
Faleri menjelaskan, meski hampir mirip dengan restoran yang menyajikan masakan Jepang, namun ia menjamin jika pengunjung akan mendapatkan nuansa yang berbeda.

"Kalau saya lihat di Semarang kan belum terlalu banyak resto teppanyaki. Jadi, kita bawa konsep tepanyaki ke Semarang supaya orang Semarang boleh mengenal makanan tepanyaki. Kita juga punya cita rasa teppanyaki yang spesifik dan lebih lengkap penyajiannya," kata Faleri, Selasa (27/3).

Lebih lanjut Faleri menjelaskan, dalam sehari restoran yang baru buka sebulan itu bisa dikunjungi antara 50-75 orang. Namun, ketika weekend dari kapasitas 160 orang bisa terisi penuh di lantai satu maupun dua.

"Memang kalau weekday tidak terlalu banyak yang datang. Biasanya orang-orang kantor sekitar resto atau yang janjian makan siang bersama teman," ujarnya.

Berbicara soal harga, Faleri menyebut tidak jauh berbeda dengan restoran Jepang lainnya di Kota Semarang. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu ada paket promo yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau.

"Kita memang mau menjual makanan yang enak dan terjangkau bagi masyarakat Semarang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar