Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dengan Smartfren Worry Free, Berinternetan Jadi Hebat, Hemat dan Cepat

Seorang sales Smartfren menunjukkan aplikasi yang
bisa digunakan para pelanggan menikmati program
"Worry Free". Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Smartfren menghadirkan paket unlimited internet full 4G selama 24 jam, dengan harga mulai Rp9 ribu.

Dikutip dari rilis yang diterima kilas9.comVP Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya mengatakan melihat banyaknya pilihan paket yang bisa membingungkan masyarakat, maka pihaknya menghadirkan kembali program "Worry Free". Yakni kuota unlimited internet full 4G, yang memberikan kemudahan bagi masyarakat terus menikmati 
kenyamanan berselancar di dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota.

Menurutnya, program internet unlimited dihadirkan dalam beragam pilihan. Mulai dari unlimited internet di jaringan 4G LTE selama satu bulan penuh sebesar Rp149 ribu dengan benefit kuota 
internet sepuasnya FUP 1GB per hari. Termasuk, menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Selain itu, paket lainnya adalah unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh dengan harga khusus sebesar Rp99 ribu dan mendapat kuota internet sepuasnya FUP 1GB per hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya. 

"Program unlimited internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan 
akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat. Selain itu, dengan mudahnya skema yang kami tawarkan merupakan solusi bagi masyarakat untuk berinternetan sesuai dengan kebutuhannya masing masing tanpa khawatir kehabisan kuota," kata Derrick. 

Dengan langkah ini, jelas Derrick, Smartfren dikenal sebagai operator juaranya internet yang hebat, hemat dan cepat.

Selain itu, lanjut Derrick, pengguna juga tidak perlu khawatir. Sebab, program unlimited sifatnya limitless internet. Sehingga, ketika pelanggan menggunakan kuota lebih dari 1GB per hari, masih tetap bisa menggunakannya untuk berinternetan, sosial media ataupun mengirim pesan singkat di aplikasi sosial media. 

"Untuk mendapatkan internet unlimited, pastikan pulsa cukup dan tersedia. Kemudian, unduh aplikasi my Smartfren yang tersedia di Google Play ataupun Appstore. Jika sudah, masuk dan pilih paket unlimited sesuai dengan kebutuhan," pungkasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar