Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kantongi Izin Dari Polisi, Keluarga Kerajaan Kelantan Siap Gelar Gebyar Idul Adha di Kadilangu

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo diapit dua anggota keluarga bangsa-
wan dari Kerajaan Kelantan Malaysia, belum lama ini. 
Semarang-Pengelola Yayasan Raja Sakti At Thomim Sunan Kalijaga Malaysia di Indonesia Raja Mohamad Amin mengatakan Gebyar Idhul Adha 2018 di Kabupaten Demak pada Sabtu (25/8) besok, siap digelar keluarga bangsawan asal Malaysia. Pihak panitia setempat sudah mendapatkan izin kegiatan dari Polres Demak.

Sebelum menggelar lawatan ke Demak, Yang Mulia Datu Tuan Raja Azhar Bin Yang Mulia Datu Raja Wahab akan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Bupati Demak M Natsir. 

"Yang Mulia Datu Tuan Raja Azhar Bin Yang Mulia Datu Raja Wahab akan hadir di Semarang, dan bertemu dengan Wali Kota dan Bupati Demak. Ini menjadi rangkaian kegiatan Gebyar Idul Adha di Demak," kata Raja Amin, hari ini.

Menurutnya, dari pertemuan dengan pejabat di Kota Semarang serta Kabupaten Demak tersebut, sebagai upaya menjalin tali silaturahim antara kedua belah pihak. Karena, sebelumnya, perwakilan keluarga telah bertemu dengan Gubernur Ganjar Pranowo di Puri Gedeh Semarang.

"Kami ingin berbuat sosial dan kebetulan di Demak ada kerabat kami. Kami ingin menjalin silaturahim," ujarnya.

Terpisah, Ketua Panitia Gebyar Idul Adha di Kadilangu Demak, Kristiawan Saputra menambahkan, kegiatan akan dilakukan di areal paikir bus wisata Kadilangu, Demak. Nantinya, Keluarga Yayasan Raja Sakti At-Thomim Sunan Kalijaga Malaysia akan menyumbang 22 ekor sapi sebagai hewan kurban.

"Empat ekor sapi akan diserahkan Gubernur Ganjar Pranowo, dan 18 ekor lainnya diserahkan Yayasan Raja Sakti At Thomim Sunan Kalijaga Malaysia yang ada di Kadilangu untuk dibagikan ke masyarakat," ujarnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar