Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sosialita Wajib Pahami Produk Kecantikan Bila Ingin Tampil Menawan

Dokter di Miracle Clinic Semarang sedang melayani salah satu pasien
yang menginginkan perawatan kulit wajah menggunakan Ultherapy. 
Semarang-Setiap wanita pasti mendambakan bisa memiliki wajah yang cantik dan halus. 

Namun, untuk mendapatkan wajah yang cantik dan halus, seseorang harus tepat di dalam memilih produk maupun klinik perawatan kecantikan. 

Presiden Miracle Group Indonesia Lanny Juniarti mengatakan masyarakat jangan tergiur dengan tawaran produk kecantikan atau perawatan dengan harga murah, tapi justru akan merugikan pemakainya. 

Menurutnya, masyarakat harus cerdik dan bijak untuk bisa menentukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit wajahnya dan bukan produk abal-abal. 

Lanny menjelaskan, tidak sedikit produk kecantikan yang belakangan terbukti palsu dan merugikan masyarakat. Akibatnya, bukannya mendapatkan kulit wajah bagus dan indah, malah menjadi rusak.

Oleh karena itu, harus ada langkah jitu saat akan menggunakan produk kecantikan.

"Jadi banyak teknologi yang hanya sekadar meniru, tapi tidak melalui proses R and D yang mendalam. Sehingga apa akibatnya, bisa jadi menyebabkan efek samping seperti kulitnya terbakar itu kan sudah merugikan pasien," kata Lanny di Miracle Clinic.

Lanny menjelaskan, Ultherapy merupakan teknologi pengencangan kulit yang menggunakan ultrasound. Teknologi tersebut, lebih aman dibanding menggunakan laser atau filler.

"Banyak wanita yang ingin tetap awet muda, tapi kulitnya tetap kencang," ujarnya.

Dokter Miracle Clinic Semarang sedang menghilangkan flek hitam di
wajah salah satu pasiennya menggunakan Yellow Laser. 
Sementara, jika di wajah Anda ada flek hitam dan terlihat mengganggu, jangan langsung dikupas sembarangan bila tidak ingin menjadi luka membekas. Hal itu ditegaskan dokter kecantikan sekaligus pemilik Miracle Clinic Semarang, dr Lidya Barasjid.

Menurutnya, seringnya beraktivitas di luar ruangan dan kerap terpapar sinar matahari langsung dalam waktu lama akan menimbulkan flek hitam. Hal itu terjadi, karena kulit terbakar dan menjadi kusam.

Lidya menjelaskan, biasanya flek hitam muncul di sekitaran pipi, dahi, sebagian hidung dan dagu.

Menurutnya, banyak orang yang salah kaprah memerlakukan flek hitam membandel. Sehingga, karena jengkel dan mengupas flek hitam atau menggunakan bahan pembersih kimia tak terkontrol justru membuat wajah rusak.

"Flek apapun jangan dikorek tau jangan dilukai, karena nanti akan memunculkan masalah yang lain. Di negara-negara Asia dan Indonesia pada khususnya, sinar matahari wilayah Asia sangat panas. Jadi, memang sebagian besar wanita Indonesia kasusnya ya flek," kata Lidya.

Lidya menjelaskan, banyaknya metode perawatan sekarang untuk menghilangkan flek hitam membandel juga harus dicermati. Jangan sampai, karena memilih harga yang murah malah kehilangan kecantikan wajah. Pihaknya memberikan solusi menghilangkan flek hitam tanpa efek samping, melalui terapi Yellow Laser untuk memerbaiki berbagai problem kulit.

"Penggunaan laser ini sangat nyaman, karen dilengkapi tehnologi pendingin. Sehingga, tidk sampai menimbulkan efek panas di wajah," pungkasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar