Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

21 Relawan Pertamina MOR IV Berangkat ke Palu

GM Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto saat ber-
foto bersama para relawan yang akan berangkat ke Palu.
Semarang-General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan Pertamina mengirimkan 21 orang relawan, terdiri dari pekerja Pertamina, operator dan teknisi SPBU untuk berangkat ke Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (4/10). 

Pertamina, jelas Yabuar, mengirim 21 relawan dalam dua gelombang keberangkatan. Rencananya, para relawan tersebut akan berada di lokasi bencana selama 7-10 hari ke depan untuk memastikan para korban mendapatkan BBM di titik-titik bencana.

Yanuar menjelaskan, para relawan yang diberangkatkan itu akan membantu para korban dan juga Pertamina di wilayah bencana untuk menyalurkan BBM.

"Para relawan hadirkan semangat membantu dan melayani kalian, agar saat membantu korban bisa mengalahkan rasa lelah. Insya Allah, ini akan menjadi amal bagi relawan karena telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk membantu para korban bencana," kata Yanuar dikutip dari rilis. 

Yanuar lebih lanjut menjelaskan, pihaknya bersama seluruh jajaran Pertamina MOR IV menyatakan belasungkawa kepada para korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi. 

Sementara itu, salah satu relawan yang diberangkatkan, Subagyo mengaku terpanggil untuk ikut membantu para korban bencana di Sulawesi Tengah. 

"Saat ada kesempatan menjadi relawan, saya spontan langsung mendaftar dan sudah izin kepada anak dan istri saya. Bahkan, istri saya yang mendorong dan memberikan spirit untuk saya berangkat," ujarnya. (K-08) 


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar