Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Keds Siap Penuhi Gaya Hidup Masyarakat Semarang Soal Sepatu

Seorang pengunjung sedang melihat model sepatu di gerai Keds yang
ada di Mal Paragon Semarang.
Semarang-Guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat dalam hal sepatu, merek branded yang mengkhususkan sepatu impor membuka gerai baru di Mal Paragon Semarang.

Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw mengatakan dari hasil survei yang sudah dilakukan, masyarakat Semarang juga menyukai sepatu-sepatu impor. Sehingga, pihaknya membuka gerai kedelapan di Kota Semarang.

Menurutnya, Keds yang diawal kemunculannya mengkhususkan sepatu untuk perempuan itu siap menyediakan kebutuhan sepatu berbagai koleksi baru dan untuk semua segmen. Termasuk, sepatu untuk pria dan anak-anak.

"Keds sendiri awalnya memang hanya untuk wanita, tapi sekarang juga sudah ada untuk pria serta anak-anak. Kita tetap mengikuti gaya yang ada, tapi kita juga sudah punya beberapa model yang memang cirinya sendiri," kata Reni, kemarin.

Lebih lanjut Reni menjelaskan, untuk gerai di Kota Semarang ini pihaknya mengusung tema "Feel Good" dengan menyisipkan pesan kepada kaum perempuan lebih berani menjadi diri sendiri.

"kita juga punya model-model sepatu dengan ciri khas tertentu yang bisa disesuaikan dengan karakter penggunanya," ujarnya.

Sementara itu, lanjut Reni, selama pembukaan gerai baru di Semarang, pihaknya memberikan diskon tambahan sebesar 10 persen bagi calon pembeli yang bertransaksi di akhir pekan selama November 2018. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar