Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bersama Wali Kota, Driver GOJEK Nobar Film Keluarga Cemara

Wali Kota Hendrar Prihadi di tengah mitra GOJEK sebelum nobar film
"Keluarga Cemara", baru-baru ini.

Semarang-Dalam rangka memererat tali silaturahim antara GOJEK, Pemkot Semarang, mitra driver GOJEK dan masyarakat Kota Semarang, GOJEK dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak ratusan mitra driver dan keluarga serta puluhan anak yatim piatu nonton bareng film "Keluarga Cemara" di salah satu bioskop di Kota Semarang, baru-baru ini. 

Vice President Regional Public Policy and Government Relations GOJEK Damar Juniarto mengatakan kegiatan nonton bareng film "Keluarga Cemara" yang diadakan di Semarang ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan serupa di kota-kota lain di Indonesia. Di antaranya Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, dan Solo.

Menurutnya, GOJEK sebagai salah satu sponsor dari film yang legendaris pada 1990-an itu turut berperan. Sebab, karakter Abah digambarkan sebagai mitra driver GOJEK. Di samping itu karakter Abah digambarkan sebagai sosok ayah yang berjuang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

"Kami senang bisa berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya, dalam menikmati hiburan di sela mencari order. Film Keluarga Cemara kami pilih, karena selain bisa menghadirkan unsur nostalgia, film ini juga bisa menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Tidak heran, film ini mendapat respon yang sangat positif dari para penonton di seluruh Indonesia," kata Damar dikutip dari rilis.

Wali Kota Hendrar Prihadi menyatakan, kegiatan nonton bareng ini menjadi momentum yang tepat untuk saling bersilaturahim. Sebab, film "Keluarga Cemara" mengajarkan tidak pernah lupa untuk berkumpul dengan orang-orang yang disayangi meskipun selalu disibukkan dengan pekerjaan.

"Saya senang hari ini bisa berada di tengah rekan-rekan mitra driver GOJEK dan anak-anak dari panti asuhan
 Semoga, kegiatan ini bisa semakin mendekatkan Pemerintah Kota Semarang dengan mitra driver GOJEK Semarang dan anak-anak yatim piatu," ucap Hendi.

Sementara itu, salah satu mitra driver GOJEK, Abdhu Azis, mengaku senang bisa ikut nonton bareng film "Keluarga Cemara". Ia juga mengajak istri dan anaknya, untuk  menikmati film yang sedang diputar di bioskop itu.

"Saya ingin mengajar pada keluarga saya, agar menghargai sosok ayah dan bagaimana seorang ayah berjuang mencari nafkah untuk keluarga dengan penuh kerja keras dan suka duka. Serta, bagaimana peran dukungan dan keharmonisan keluarga menjadi penyemangat seorang ayah," ucap Abdhu. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar