Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

28 Ribu Liter Air Bersih Diberikan XL Axiata Untuk Warga Kabupaten Semarang

Warga di Desa Krajan di Kabupaten Semarang antre air bersih bantuan
dari XL Axiata, kemarin.
Semarang-Regional Group Head Central Region XL Axiata, Sofia Purbayanti mengatakan Kabupaten Semarang menjadi satu dari beberapa daerah di Jawa Tengah, yang terdampak kekeringan. Akibatnya, warga kesulitan mendapatkan air bersih.

Guna membantu warga yang terdampak kekeringan, jelas Sofia, pihaknya menyalurkan bantuan tanggap darurat berupa air bersih sebanyak 28 ribu liter. Bantuan air bersih itu disalurkan ke Desa Gagan dan Desa Krajan, di Kabupaten Semarang. 

"Sebagai bagian dari masyarakat di Jawa Tengah, kami turut prihatin atas dampak yang ditimbulkan dari kekeringan ini. Karena itu, bantuan kami salurkan untuk ikut meringankan beban warga yang menjadi korban kemarau berkepanjangan," kata Sofia dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Sofia menjelaskan, droping air bersih juga akan disalurkan ke sejumlah daerah lainnya yang terdampak kekeringan. 

"Saat ini, tim XL Axiata sedang berkeliling mengumpulkan data daerah mana yang juga butuh bantuan air bersih," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar