Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

COVID-19 Mewabah, Cordova Edupartment Terapkan Protokol Kesehatan

Petugas menyemprotkan desinfektan di setiap sudut
di areal kompleks Cordova Edupartment untuk men-
cegah penyebarab virus Korona.
Semarang-Management Director Cordova Edupartment Widarto Surya mengatakan di tengah maraknya penyebaran virus Korona sekarang ini, harus menjadi perhatian serius bagi semua pihak. Tidak terkecuali jajarannya, yang selalu mengutamakan kualitas pelayanan kepada para penghuni atau calon konsumen pembeli apartemen.

Oleh karena itu, manajemen menerapkan standar kesehatan selama masa pandemi virus Korona. Hal itu dilakukan, untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 dan melindungi para pekerja serta penghuni apartemen.

Widarto menjelaskan, maraknya pandemi ini hampir terjadi di seluruh kota besar di seluruh Indonesia. Sehingga, perlu ada upaya masif yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus Korona.

"Tentu saja, Cordova menerapkan prinsip kehati-hatian. Untuk itu, kita menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Begitu masuk di lobi Cordova, akan ada bilik antiseptik dan ketika melewati pintu ada sekuriti kami yang memeriksa suhu tubuh para pengunjung," kata Widarto, Selasa (14/4).

Lebih lanjut Widarto menjelaskan, pihaknya juga menerapkan physical distancing bagi para pekerja. Baik yang bekerja di dalam ruangan, maupun di areal luar gedung. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar