Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PLN Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Yogyakarta

GM PLN UID Jateng-DIY Feby Joko Priharto (kanan) menyerahkan
bantuan sembako secara simbolis.
    Semarang-General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta Feby Joko Priharto mengatakan pihaknya kembali menyalurkan bantuan melalui program CSR PLN Peduli bersama Polda DIY, kemarin. Tercatat, ada 500 bantuan paket sembako dengan nilai Rp121 juta yang dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

    Feby menjelaskan, bantuan sembako sebanyak 500 paket itu diberikan kepada para tenaga kerja di sektor pariwisata dan perdagangan serta masyarakat lainnya. Paket bantuan sembako itu berisi kebutuhan pangan sehari-hari, yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

    "PLN peduli terhadap kondisi pandemi yang dialami masyarakat saat ini, dan kami ingin hadir berperan mendukung pemerintah dengan membantu meringankan beban mereka yang terdampak. Melalui bantuan ini, diharapkan bisa membantu kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak COVID-19," kata Feby.

    Sementara Wakapolda DIY Brigjen Pol Raden Slamet Santoso menambahkan, bantuan dari PLN bisa menjadi pendorong perekonomian masyarakat yang menurun akibat pandemi.

    "Kegiatan sosial ini guna mendongkrak perekonomian, dan ketahanan pangan masyarakat yang menurun akibat pandemi COVID-19," ujar Slamet. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar