Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Hadirkan Unlimited Terbaru Dengan Promo Dua Kali Lebih Besar

Semarang-Smartfren mengeluarkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang memberi pelanggan bonus double FUP, pada awal tahun ini. Bonus yang diberikan akan membuat pelanggan menjadi makin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital, mulai dari bekerja sampai belajar dari jarak jauh.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan manfaat double FUP dimulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80 ribu (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari), dan Rp100 ribu (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari). Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, Jumat (14/1).

Djoko menjelaskan, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir saat berinternetan dan bebas ribet. Sebab, paket tersebut berlaku selama 24 jam dan bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat serta dari lokasi mana pun.

Menurutnya, bonus double FUP bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai pada 12 Januari 2022.

"Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk, yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat, karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital. Baik itu belajar maupun bekerja. Karena itu, Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet," kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, pelanggan juga mempunyai banyak pilihan unlimited harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi. Yakni mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 berlaku tujuh hari, Rp40 ribu untuk 14 hari, dan Unlimited Harian Rp60 ribu berlaku 28 hari. 

"Pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin, setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar